Minggu, 13 Januari 2013

ASTAGA, SAYA JADI GA GAMPANG TERTAWA LAGI!

Saya adalah orang yang mudah untuk tertawa, bahkan dikasih jokes yg garing pun, saya bisa tertawa. Alasannya simple, saya sangat suka tertawa. Tertawa ibarat kemerdekaan buat saya. saya merasa bebas, lepas, melayang, teller, miriplah ciri2 nya kayak org giting. Ada yg bilang tertawa itu menyehatkan, itu juga salah satu alasan knapa saya suka tertawa, karena menyehatkan. Soalnya saya termasuk org yg males olah raga, tapi tetep pengen sehat, makannya saya tertawa. hahahahaha

Lalu bergabunglah saya dengan komunitas Stand Up Indo Bandung, itu adalah sebuah komunitas pecinta dan pelaku seni Stand Up Comedy. Biasanya dalam setiap komunitas, pasti ada salah seorang anggotanya yg suka ngebodor atau kocak.
Nah kalian bayangkan, komunitas Stand Up Indo Bandung ini ky apa, yg isinya adalah org - org yg mncoba ngebodor, dan dimana komedi adalah garapan sehari harinya.

Banyak yang nyangka Stand Up Comedy adalah nyampein cerita lucu doang, atau sekedar lucu - lucuan doang. klo kalian masih berpikir seperti itu, kalian salah besar!
Stand Up Comedy bukan hanya story telling, tetapi juga kita menyampaikan opini, pendapat, dan gagasan kita terhadap suatu hal dibungkus dalam kantong komedi. Stand Up Comedy ini intinya harus berasal dari keresahan kita terhadap sesuatu, dan dipresentasikan dengan muatan - muatan komedi. (Paragrap ini, saya kliatan so banget ya)

ok lah, saya ga bakal ngbahas tntang Stand Up Comedy terlalu banyak, karena ilmunya masih cetek.


Efek dari mengikuti komunitas itu, akhirnya saya menjadi sedikit lebih selektif dalam menertawakan sebuah jokes. Itu bukan hal yang disengaja, hal itu datang begitu saja. Mungkin karena saya sudah terbiasa membuat materi yang harus lucu, dan pas saya bikin materi, yang terpikir adalah terlalu banyak hal - hal garing di otak saya. Mungkin itu alasannya ya, di otak saya terlalu banyak hal garing, ujung - ujungnya saya jadi ga mempan sama yang garing - garing, ga maen, emang lebih asik maen basah basahan sih. Nah, itulah alasannya kenapa saya jadi ga gampang tertawa lagi. Astaga!




tulisannya ga penting ya?
BODO AMAT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar